Powered by Blogger.

October 23, 2012

Happy Shopping - Part #2

Happy shopping kali ini, gw agak plin-plan. Bingung antara harus belanja di ITC Kuningan atau di Mangga Dua. Dua-duanya kan sama-sama jauh dari rumah. Cuma kalo ke ITC Kuningan gw takut macet, tau sendiri ya jalanan di sana gimana. Akhirnya gw putuskan untuk ke Mangga Dua aja, ngikutin rekomendasi sahabat gw, kalo belanja di Lidos aja. Walopun gw nggak ngerti Lidos letaknya ada dimana, kita main capcus aja.

Berangkat dari rumah setengah 9-an pagi, berangkat dari Terminal Bus Lippo jam 9. Padahal tadinya kami kira kita bakal dapet bis yang jam 9:30. Ternyata bisa lebih cepet, sehingga jam 10 teng kita udah nangkring aja gitu di Pasar Pagi Mangga Dua. Alhamdulillahnya, ada orang yang bisa kasih direction menuju Lidos yang ternyata ada di Lt. 3 ITC Mangga Dua.

Hmm, begitu liat tokonya, gw sempet gak yakin ama toko ini. Karena kok nggak segede toko-toko baby di ITC Kuningan, bahkan nggak segede toko baby yang gw belanja di Cilegon kemaren. Tapi ya sudahlah, secara Mbak-Mbaknya ramah-ramah, jadi bikin kita rela belanja di sana. Di Lidos juga udah ada list perlengkapan baby yang kita perlukan. Jadi buk ibuk kalo mau belanja, gak usah pusing harus nge-list lagi. Tinggal pilih-pilih aja dari list yang dibuat oleh Lidos, mana yang diperlukan mana yang nggak..

Kalo soal produk kecil-kecil macam baju newborn, popok newborn, gw lebih seneng yang di Cilegon kemarin. Gambar-gambarnya lebih lucu. Hahahahaha *penting ini*. Tapi lumayan juga sih akhirnya yang kita beli di Lidos (tapi tetep nggak kalap donk), yaitu:

  1. Popok 1 lusin
  2. Washlap
  3. Sarung tangan dan kaki
  4. Bantal peang Ku Ku Duckbill
  5. Perlak
  6. Gunting kuku baby
  7. Selimut baby Classic Pooh
  8. 2 buah stagen buat emaknya Kicca










Gw lupa di toko apa nyempetin beli baby bather seharga 250k sementara di Lidos harganya bisa 240k cuma di Lidos stock-nya tinggal satu dan udah nggak bagus gitu kardusnya. Hmm, kalo menurut banyak orang siiiih, katanya ini baby bather gak gitu berguna. Cuma buat gw, sepertinya akan SANGAT BERGUNA, secara gw gak pernah pegang baby merah, apalagi mandiin! Haduuuuh, gw takut ketiklek ato meluncur aja gitu. Kan pas mandi licin-licin gimana, belum lagi kalo baby-nya gerak-gerak. NGGAK KEBAYANG deh gw. Makanya, meski agak pricey, gw paksain beli. Just in case nggak ada nyokap, gw masih bisa mandiin Kicca pake baby bather ini.

Nah di toko tempat kita beli baby bather ini, sebenernya kita coba-coba liat produk yang ada di sana. Dan ternyata, mahal ajaaahhh! Gw sampe rada maksa nyokap dan Fun untuk cepet-cepet pergi dari toko ini, begitu tau ini toko kayaknya kasih harga semena-mena dan rada maksa untuk kita beli produk mereka. Contohnya ya.. Gw nanya harga perlak di Lidos seharga 59k, sementara di toko ini 70k padahal produknya sama! Bak mandi di Lidos dapet 180k, di sini 240k untuk barang yang sama jugak! Hrrrrrrrr. Jadinya kita cuma beli baby bather aja..





Terus, kita keliling-keliling kan.. Nemu satu toko yang kok pengunjungnya rame banget. Intip punya intip, kok produknya lucu-lucu dan bagus-bagus yah..? Mulai dari warna produk, material produk, gw ngerasa beda aja dengan toko-toko lain. Alhasil, gw dan Fun tertarik untuk membeli baju buat pulang dari RS. The pinky one! Dan topi yang satu set dengan sarung tangan dan kakinya. Lagi-lagi pinky. Hadoooh. Padahal gw bertekad nggak membiasakan untuk selalu menggunakan pinky. Piye ikiiiiii..?




Ternyata nama toko ini Toko Kasih Ibu, awalnya siiiih, gw sama Fun suatu saat akan kembali lagi ke toko ini untuk beli baju-baju yang lucu buat Kicca. Tapi pas gw nggak sengaja browsing, kok ada testimoni negatif ya tentang toko ini??? Gw pribadi sih belum berani ambil kesimpulan apa-apa secara nggak belanja banyak di sana. Tapi emang gw jadi ngerti sekarang, kenapa temen gw recommend Lidos. Karena emang, walopun di Lidos lo nggak bisa nawar, tapi setelah gw muter-muter. Harganya masih lebih murah dibanding toko-toko lain.

Selain itu setelah muter-muter nggak karuan cari baju menyusui, akhirnya gw dapet, cuma 2 biji doank sih.. Daster dengan kancing depan seperti ini..


Naaaah, kemaren setelah senam hamil, gw dan Fun nyempetin ke Supermall Karawaci buat beli bantal gulingnya Kicca, dapet ini..



Umm, sebenernya masih ada beberapa perlengkapan yang belum dibeli (bra menyusui misalnya), tapi sepertinya kita cukupkan dulu happy shopping kali ini.

Aaaaaak, aku tak sabar sebenarnya untuk happy shopping berikutnya! Karena ternyata, beli perlengkapan baby itu TERLALU MENYENANGKAN!

0 comments:

Post a Comment

  © Blogger Template by Emporium Digital 2008

Back to TOP