Powered by Blogger.

March 19, 2013

A Very Late Welcome Note

Aaaaaaaaaakkkkk apa kabar ya semua...?

Been long long loooong time ya ternyata gw gak update blog ini. Fiuuuh *kebaskebas kemoceng*
Saking lamanya, sampe bingung mau nulis apa. Gimana kalo gw menawarkan sebuah welcome note yang telatnya keterlaluan ini untuk:

1. Baby Kicca
Heyyyyy I'm now officially an Okachan *kancingin daster*. Selamat datang ya anak baik. Welcome note khusus untuk Kicca nanti Okachan buatin.

2. Tahun 2013, selamat datang
Udah Maret aja yah.. Maret akhir pulak! What have I missed??? Kembang api? Oh nooo, malam tahun baru itu saya tepar sodara-sodara. cerita lengkapnya nanti ya. Kan ini cuma welcome note *alasan aja sih, males nulis sekarang sebenernya*

3. Tahun ular air (katanya)
Please, be nice to us :D

4. Jepang
Ini baru angan-angan buat ke Jepang yaaa.. Hahahaha. Yang penting Tuhan tau, saya punya do'a untuk pergi  ke Jepang. I don't know how, but I feel it is getting closer, indeed :)



PS: Yesss! Akhirnya saya berhasil menghasilkan tulisan kecil lagi, tolong dihargai ya :p *lintinglintingrambut*


0 comments:

Post a Comment

  © Blogger Template by Emporium Digital 2008

Back to TOP