Powered by Blogger.

April 05, 2013

Antara Blog Template dan Cita-Cita

Iyaaaa, aku punya blog template baru, teman!

Alasan utamanya adalah, supaya punya semangat baru buat nulis lagi. Eh beneran lho, blog template baru itu bisa men-generate semangat yang luar biasa. Dimulai dari serunya cari free download, otak atik html, sampe matching matchingin gambar, trus mendadak jadi pingin nulis deh, seperti sekarang! Jangan diukur penting nggaknya ya tulisan ini, yang penting niat sama semangatnya. Tolong tepuk tangan pemirsa. Makasih.. :)

Iya, gw mau cerita tentang blog template yang sekarang gw pake ini.. Blog template ini memang belum sepenuhnya selesai, masih perlu perbaikan di sana sini, banyak link yang belum bisa jalan, yang mana gw belum tau juga gimana ngejalaninnya T_____T. Dan gw masih ngerasa kalo ini blog 'cukup kaku'. Tenang yaaaa.. Nanti kita benerin lagi, huuuh.. *tarik napas panjang*. Yaaaa, namapun amatiran, jadi cuma ubah warna aja, itu bisa abis setengah hari. Hahahahaha. Coba sana coba sini. Tanya Google. Bolak-balik tanya Fun, jadinya ya begini ini.. Mau kasih nilai berapa masukan apa?

Sebagian dari blog template ini, sebenernya udah gw banget. Ada Eiffel dan sakura bertengger di sana. Ahem. Tau donk itu simbol negara mana. Ho oh, banget deh kita sekeluarga pingin ke sana :) Karena Fun udah pernah ke sana, berangkat sendiri pun aku rela *dikeplak Fun*. Etapi Fun belum pernah ke Jepang kan ya..? Mari kita berangkat sekarang, Fun! *eh ada yang jawab, tahun depan katanya*. Amin. Hehehe, sebenernya gw dan Fun bukan cuma sekedar pingin foto-foto di sana, tapi pingin suatu saat akhirnya stay di sana. Bukan di sana aja sih.. Tepatnya pingin going overseas, demi pendidikan Kicca, karir Otosannya dan menyalurkan hobby jalan-jalan emaknya. Cerita yang ini kayaknya harus dipisahkan di tulisan tersendiri yah.

Di main picture-nya juga ada gambar kamera kan? Ini PR banget untuk gw belajar motret. Haaaaah. Perasaan motret itu susah deh buat gw. Boro-boro gw mikirin trik triknya, bawa body dan lensanya aja gw udah keberatan. Belum ngeditnya. Pfffff. Tapi gw janji gw akan belajar, sayang soalnya kalo harus melewatkan moment lucu ekspresinya Kicca, sementara Fun gak 24 jam di rumah terus.

Gw juga udah bisa bikin menu bar sekarang *laaaah kemaren kemana aja?* Keliatan kan, kan, kan? Ada menu Online Store dan Garage Sale segala. Gaya pokoknya, walopun kalo di-click ya belom ada isinya. Minimal, gw sekarang udah punya tempat buat naro-naro kalo gw kesambet trus buka online shop, ato ubek-ubek lemari dan merasa ada yang perlu dijual.

Di sebelah side bar kanan ada gambar kita bertiga. Iyaaaa, kita kan sekarang udah bertiga. Udah lengkap sebagai sebuah keluarga. Itu gambar, gw banget lah. Sebelum semua nuduh macem-macem, mending gw yang ngaku duluan. Gambar Kicca yang begitu centilnya itu, emang bentukan dan turunan emaknya :D

Trus di side bar kiri ada gambar emak-emak centil dorong stroller yang berisi bayi mungil abis sibuk shopping. Hahahahaha. Cita-cita gw banget ituuu ;p. Sabar ya Kicca, we're getting closer to that step. 7 bulan lagi kita jalan-jalan ke mall ya nak! Yang harus sabar emaknya sebenernya. Sebagaimana diwanti-wanti dokternya Kicca, gw gak diperbolehkan membawa Kicca ke mall sampai usia dia 1 tahun nanti. Kalaupun dibawa ke mall pas 1 tahun nanti, ya nggak boleh sering-sering dan gw harus pastikan bahwa udaranya bagus, meaning no smoking, gak rame-rame amat yang bisa bikin anak bayi stres, dan gak mengganggu jadwal tidurnya *catet!*

Sekarang ini sih, gw harus puas ke mall sendirian aja pas hari kerja, kalo weekend baru deh Fun nemenin. Oya, untuk sementara waktu kegiatan nge-mall ini super legal demi pemulihan gw. Hihihi. Asyik ya.. Buat orang yang selama setahun cuma bisa terbaring kayak gw ini, rasanya anugerah banget. Lagian nge-mall-nya juga gak macem-macem, dalam arti, gw ga belanja di luar keperluan keluarga. Cuma, gw atur-atur aja, sekali belanja nggak langsung segabruk gitu, biar gw bisa sering-sering ke mall. Majority sih belanjanya seputar kebutuhan Kicca, kebutuhan gw paling makanan. Entah mengapa, setelah lahiran, gak napsu gw belanja baju buat diri sendiri, walopun celana gw udah gak ada yang muat. Lagian gw mau kemana sih? Kerja nggak, ketemu client juga nggak..

Nah, balik lagi ke blog template. Di bawahnya ada tulisan yang menandakan bahwa gw sangat senang menjadi seorang Ibu sekarang. Walopun gw belum bisa kayak Ibu-ibu yang lain. But, I'm happy for being an Okasan. Kalo sedih karena badan ringkih, lihat senyumnya Kicca langsung sumringah lagi. Kemarin dokternya Kicca wanti-wanti supaya gw gak hamil lagi at least dalam 2 tahun ke depan, mudah-mudahan yaaaa.. Karena badan gw masih ringkih, akibat selama hamil yang lalu gw sangat kurang nutrisi dan habis energinya disedot Kicca. Jadi, katanya sekarang gw harus makan, istirahat, makan, istirahat, makan! Dan olahraga ringan deng.

Jadi itulah, segelintir cita-cita gw yang terefleksikan dalam blog template ini. Masih banyak cita-cita lain yang kayaknya harus dipisahin dari tulisan ini. Hyouk, mari menulis lagi!

0 comments:

Post a Comment

  © Blogger Template by Emporium Digital 2008

Back to TOP