Powered by Blogger.

April 05, 2013

Welcoming November

Iseng buka draft postingan di blog ini.. Ternyata, beberapa hari sebelum saya divonis mengalami preeclampsia seperti yang saya pernah sharing di sini, saya sempat membuat tulisan yang belum rampung. Sebagai dokumentasi masa kehamilan, tulisannya saya publish with no editing, supaya suatu saat nanti kalau Kicca udah besar, Kicca dapat memahami apa yang pernah terjadi pada Okasannya (dan dirinya). Insya Allah.

Begini lah draft postingan saat itu...

***

Selamat datang November.

Akhirnyaaa kamu datang juga *sujud syukur bari dag dig dug*

Iyaaa, ternyata gak selamanya yang kamu tunggu-tunggu itu bisa diterima dengan perasaan super plong. Sama halnya kayak mau nikah dulu. Nunggu banget, mana ya jodoh gw? Begitu jodohnya udah dateng dan diajak memasuki gerbang pernikahan, langsung cedam-cedum nggak keruan.

Sama seperti sekarang. Nunggu banget ama yang namanya November. Begitu datang.. Hah? Kamu beneran datang November? Kok berasa cepet amat??? A a apa? Bentar lagi saya lahiran..? Uhuk, ternyata deg-degannya berkali lipat dari waktu nikah itu.. Hmm, pernah denger kan ya kalo wanita melahirkan itu, setengah hidupnya berada dalam gerbang kematian. Heuheu, aku takut membayangkannya..

Jadi.. Ceritanya untuk meredam rasa takut itu, gw mencoba untuk terus baca artikel-artikel yang akan membawa aura dan energi positif. Bismillah ya.. Mohon perlindungan Allah.. Amiin. Doakan ya teman-teman. Pingin banget punya tubuh dan pikiran yang sehat pasca melahirkan supaya bisa menimang Kicca yang sehat dan cerdas. Amin ya Allah..

Trus, apa yang terjadi di awal November ini?

Alhamdulillah gw udah jaraaaang banget temenan sama yang namanya mual. Tapi seperti kata Fun, hadeeeeh Ibu Hamil ini adaaaa aja ya keluhannya *saya sambil manyun dengernya*. Yatapi bener juga sih apa kata Fun, walopun gw tetep pingin dimaklumin.. Kalo gw sekarang, ngalamin yang namanya ISK. Apa itu ISK? Cari sendiri yah. Heuheuheu. Merasa amat sangat terganggu karena harus bolak-balik toilet dan nyerinya yang gak ketahan. Ganggu banget. Beneran. Padahal udah dihantam antibiotik, tapi kok gak ada progres ya..? 

Sampe-sampe, gw kurang tidur banget. Biasa jam 2 dini hari udah kebangun dan nggak bisa tidur lagi. Alhasil jam 6 pagi gw udah keliyengan! Bener-bener hidup kayak kebolak-balik. As you know, bahwasanya kurang tidur kemudian mengundang beberapa hal yang lebih mengganggu lagi, seperti batuk dan pilek! Huaaaaaaaa, batuknya ini loh yang bikin gw khawatir, nyeri ke perut soalnya. Heeelllllppppp.

Trus ada apa lagi?


Well, a picture tells a thousand words yah.. Apa? Masih nanya? Iya ini kaki saya! Yang bilang ini kaki gajah, jangan deket-deket ya, bisa mendarat di pipi soalnya ;p

***

PS: "Hey, Kiddo.. Okasan jewer ya kalo Kicca bandel nanti." :D

0 comments:

Post a Comment

  © Blogger Template by Emporium Digital 2008

Back to TOP