Powered by Blogger.

December 23, 2013

Old Stories #1

Kalo kangen jaman pacaran, kalian biasanya ngapain?

Kalo gw, sering banget bacain chattingan jaman dulu pas pacaran.. *uhuk!* Tolong jangan disebor air panas! Maklum, kita jaman dulu, pacaran jarak jauh alias LDR. Kadang-kadang, gw kangen banget masa-masa itu, bukan berarti gw sekarang pengen LDR yah. Lha wong, Fun telat pulang kantor 1 jam aja, gw sudah resah gelisah. Gak tau kenapa, rasanya nelongsoooo gitu kalo Bapak Fun pulang telat. Gattteeel pengen nelpon, terus nanya udah sampe mana. Sampe-sampe, atasannya Fun suka tereak..

"Tachul, go home please. Your wife's waiting for you."

Hahahaha. Maap ya Buuu.

Gw sendiri sama sekali nggak curiga Fun bakal gimana-gimana loh. Ikh, sebenernya cuma karena gw gak ada temen nonton Fox aja sih, udah ditu gw gak ada temen ngegosip, dan gak ada yang gw cerewetin :D

Tapi sekarang sejak kerja perasaan gitu udah sedikit banyak berkurang sih.. Karena biasanya Fun kan yang pulang duluan. Jadi posisinya kebalik. Hore! Karena beneran nggak enak ya rasanya jauh dari suami itu. Mau kata kalo ketemu perang terus, tapi itu masih lebih baik daripada nggak ketemu. Kan kan kan?

Nah! *balik lagi ke jaman nostalgia* kalo baca chattingan, ato bahkan baca sms jaman dulu pacaran (freakin out gw masih nyimpen sms sms ituuh). Gw suka ketawa geliiii. Bukan lucu, tapi norak. Jaman kita pacaran dulu norak bener, SUMPAH! Fun sendiri sampe gak mau baca lagi. Huahahaha. Sementara gw terjebak dengan gak berani menghapusnya, khawatir moment-nya hilang dan gw lupa. Ya maklum semakin lama menikah semakin berkurang kan frekuensi manjamanjaan jaman pacaran itu. *butuh honeymoon *kode

Gak terasa, January besok kita udah mau anniversary ketiga. Deg-degan deh rasanya. Antara pingin punya acara special, karena Kicca udah gede kan sekarang, udah bisa diajak pergi-pergi. Sempet kepikir pingin liburan kemanaaa gitu, tapi kok dollar makin melambung yah?

Di samping itu, ada sejumput rindu sama Bandung. Hey.. Bandung apa kabar? Coba bayangkan, bersama keluarga libur ke Bandung. Pacaran bertiga, makan jagung bakar, roti bakar, oh my God. Rasanya saya harus buru-buru merencanakan liburan ke sana.

*buru-buru nelpon Fun*

Bye bye. See you.

0 comments:

Post a Comment

  © Blogger Template by Emporium Digital 2008

Back to TOP